Faizin Sebut Gus Muhaimin Mendapat Dukungan Dari Para Seniman di Klaten

Depok, beritatandas.id – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, M. Faizin mengungkapkan dukungan untuk Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin semakin marak di daerah.

Faizin yang juga Anggota DPRD Jawa Barat ini menerangkan, baru-baru ini datang dari Seniman Klaten saat Gus Muhaimin menggelar acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang dilaksanakan di Monumen Juang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (21/08).

“Setelah di Depok yang telah mendeklarasikan dari generasi milenial dan juga sejumlah tokoh masyarakat, kali ini giliran seniman di Klaten,” tutur Faizin.

Pasalnya, sambung dewan dari Dapil Jawa Barat VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) ini, Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Klaten dihadiri penyanyi Woro Widowati, dan komunitas seniman dan budayawan.

“Banyak seniman dan budayawan yang hadir dan memberikan dukungan untuk Gus Muhaimin,” sambungnya.

Bahkan, Faizin menambahkan, secara khusus tokoh seniman Klaten, Gareng Sumiran menyampaikan langsung dukungan untuk Gus Muhaimin.

Menurut dia, para pendukung yang menamakan diri sebagai Relawan Gus Muhaimin itu hadir di Klaten memiliki tujuan yang sama, yakni memperbaiki nasib bangsa ke depan.

“Alhamdulillah, semua kompak dan memiliki tujuan yang sama, untuk memperbaiki nasib Indonesia,” tegas Faizin.

Acara juga dihadiri sejumlah petinggi PKB, seperti Jazilul Fawaid, Fathan Subchi, KH. Yusuf Chudlory, hingga Bambang Susanto. Acara menyuguhkan kesenian untuk kemudian mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.***

 

Redaksi

Exit mobile version