Fajar Sidiq, SE, MM Pemuda Yang Layak Duduk di Parlemen Tahun 2024 Mewakili Aspirasi Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Gelaran Pemilihan Umum akan kembali di gelar di Negara Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang, dengan cara serentak yaitu, Pemilukada, Pileg, dan Pilpres.

Namun tampaknya kepuasan publik terhadap para pemimpin maupun perwakilan di parlement belum juga memenuhi rasa keadilan serta keberpihakan terhadap rakyat, walaupun tidak semuanya.

Mungkin pada periode berikutnya rakyat akan lebih kritis lagi dalam memilih para pemimpin dan perwakilan parlement, karena rakyat inginkan pemimpin yang selalu memperjuangkan nasibnya.

Seperti halnya seorang pemuda yang berasal dari Kabupaten Karawang, Jawabarat, yang memiliki inovasi serta visi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

Adalah Fajar Sidiq, SE, MM seorang pemuda yang menurut masyarakat setempat layak untuk duduk di parlement mewakili aspirasi masyarakat.

Beralamat di karawang timur, Fajar Sidiq, SE, MM banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar maupun masyarakat dari beberapa wilayah lainnya.

Selain low profil, seorang Fajar Sidiq, SE, MM juga terkenal suka membantu masyarakat yang sedang mengalami kesukitan, baik itu masalah finansial maupun masalah lainnya.

Rohendi, salah satu warga sekitar saat diwawancarai menuturkan, kang Fajar itu orangnya sederhana, dan tak jarang suka membantu warga, tuturnya, Rabu (11/05/22).

Lebih lanjut, Rohendi mengatakan, saya dan kebanyakan warga akan mendukung kang Fajar untuk duduk di parlement, meskipun saat ini kang Fajar sendiri belum berminat untuk mencalonkan diri.

Namun melihat dari sosoknya yang memiliki integritas, inovasi dan semangat membangun serta mensejahterakan masyarakat, kami masyarakat akan mendorong serta mendukung kang Fajar agar mau mencalonkan diri di kursi parlement.

Karena kami yakin jika kang Fajar duduk di parlement nanti, dirinya akan bisa mewakili setiap aspirasi dari masyarakat serta memperjuangkan kesejahteraan untuk masyarakat, tegas Rohendi.

Redaksi

Exit mobile version