Gabungan TNI dan Polri Melaksanakan Patroli Jalan Kaki dan Penjagaan di Rest Area 86B

Polres Subang – Polsek Cipeundeuy Petugas Polres Subang Polda Jabar Gabungan TNI dan Polri melaksanakan Patroli Jalan kaki dan penjagaan di Rest Area 86B Dalam rangka Kegiatan penanggulangan semburan Api di Rest Area KM 86B Tol Cipali.

Selasa 16-05-2023 Kapolsek Cipeundeuy Polres Subang KOMPOL KUSTIAWAN selaku KA PAM OBYEK REST AREA KM 86 B anggota gabungan TNI, Polri, Damkar, dan pihak Pertamina melaksanakan Kegiatan Patroli Jalan kaki dan penjagaan di Rest Area 86B dalam Rangka pengamanan penanggulangan semburan Api di Rest Area KM 86B.

Adapun Kegiatan Patroli yang dilakukan berupa melaksanakan Patroli Jalan kaki di sekitar Titik Api Rest Area 86B mengantisipasi adanya orang yang tidak berkepentingan masuk di rest area 86B dan melaksanakan Penjagaan di Pintu Masuk dan Keluar Rest Area 86B.

Kegiatan patroli jalan kaki tersebut dalam rangka mencegah adanya orang yang masuk ke dalam areal Res Area 86 B, karena adanya semburan Api untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan keselamatan orang, Ujar Kapolsek Cipeundeuy.

Exit mobile version