Gebyar Paten Sat Lantas Pilres Karawang Sediakan Pelayanan SIM Keliling Demi Memudahkan Masyarakat

Polres Karawang, beritatandas.id – Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) bertempat di lingkungan kantor Kec. Jatisari berjalan lancat dan kondusif. Jumat (17/6/2022).

Dihadiri  Wabup Karawang H. AEP SYAEPULOH, SE. Asda 2 Kab. Karawang AHMAD HIDAYAT. Para Kepala Dinas/ Instansi Kab. Karawang. Para Kabag Pemerintahan Kab. Karawang. Camat Jatisari HJ. YUSI RUSLIANI, SE, MM. Kapolsek Jatisari H. MARSONO, S.Pd, MM.
Danramil Jatisari Kapten Arm. SAPRUDIN.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan  Penyerahan bantuan/ santunan aznas kepada para mustahik, jompo dan duafa. DPMPTSP, pemberian ijin praktek bidan kepada Bidan LUSI CHINTIA. Dinsos, pemberian kursi roda kepada EZA ALFIANSYAH. Launching Koperasi Karyawan RSKP dan penandatanganan prasasti oleh Wabup. Dan launching Inovasi Puskesmas Pacing dengan pelepasan balon.

Wabup didampingi Kapolsek Jatisari meninjau seluruh stand pelayanan administrasi yang ditampilkan oleh masing Dinas instansi dan UPTD.

“Masin masing Dinas instansi dan UPTD Kec. Jatisari menampilkan stand pelayanan administrasi dan produk, dalam kegiatan ini kita sediakan pelayanan SIM keliling oleh Sat Lantas Polres Karawang guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan perpanjangan SIM tanpa harus jauh jauh datang ke Polres Karawang, kata Kapolsek.

Redaksi

 

Exit mobile version