Gelar Apel Bersama Wujud Sinergitas TNI-Polri Kab Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – TNI-Polri bersatu demi mewujudkan Kondusifitas ditengah masyarakat, kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri ditengah masyarakat semakin nyata, hal itu dapat dilihat dari anggota TNI-Polri bersama sama berada diligkungan masyarakat dalam mengemban tugas bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono bersama Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman menggelar kegiatan Sinergitas TNI-Polri dengan melaksanakan Apel bersama sekaligus silaturahmi di Mako Kodim 0604 Karawang, Senin (8/5/2023).

Apel Sinergitas TNI-Polri diikuti Personil TNI-Polri sebagai peserta apel, Bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Kapolres Karawang bersama Dandim 0604 Karawang.

“Apel bersama ini merupakan wujud Sinergitas antara TNI-Polri, jaga selalu kekompakan bahwa kita adalah satu walaupun baju kita berbeda warna. tegas Kapolres.

“Kami bersama TNI terus menjaga solidaritas dan kekompakan dalam menjalankan tugas di lapangan, ini adalah bentuk nyata TNI-Polri di tengah masyarakat.

“Mari kita sama-sama jaga situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Karawang, agar tetap kondusif, hilangkan stigma yang tidak bagus sehingga kita dimana dan kemanapun merasa nyaman, aman dan tentram, Bahwa tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparatur negara tidaklah mudah, serta apabila ada permasalahan harus kita musyawarahkan dengan kepala dingin supaya tidak muncul permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. tandas Kapolres.

Melalui kegiatan Apel Sinergitas TNI-Polri  ini diharapkan menjadi momen silaturahmi antara TNI dan Polri agar semakin kompak dan eksis dalam menjaga stabilitas dan Kamtibmas wilayah Kab Karawang, serta menjadi kesempatan untuk mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain.

Diketahui, Hal tersebut diatas sesuai dengan perintah harian Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, S.E, M.M untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta elemen pemerintah/lembaga lainnya.

Exit mobile version