Gelar Pencalegan Dini, PKB Garut Optimis Jadi Partai Pemenang dalam Pemilu 2024

Garut, beritatandas.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Garut optimis bakal raih kursi terbanyak di legislatif dalam Pemilihan Umum 2024.

Dalam mewujudkan terget politik itu PKB Kabupaten Garut meluncurkan program Pancalegan Dini.

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut Dadan Hidayatulloh mengatakan Pencalegan Dini merupakan ikhtiar PKB memenangkan Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Dadan Hidayatulloh dalam Rapat Pleno Pencalegan Dini DPC PKB Kabupaten Garut yang diikuti oleh seluruh DPAC Se-Kabupaten Garut pada Minggu, Januari 2021.

“Tentu perlu dilakukan skema penjaringan Calon Legislatif terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut, yakni melalui program Pencalagen Dini ini,” kata Dadan Hidayatulloh kepada wartawan.

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat juga menjelaskan Pencalegan Dini ini merupakan tindak lanjut dari Intruksi Dari DPP dan DPW agar DPC dapat lebih baik lagi dalam menyiapkan kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang.

“Sebelumnya kita juga sudah melakukan penguatan struktur partai di tingkatan Kecamatan melalui Musyawarah Ranting serentak se Kabupaten Garut,” ujar Dadan.

Kegiatan Rapat Pleno Pencalegan Dini ini diikuti juga oleh seluruh jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Garut dan Lembaga Pemenangan Pemilu.***

Exit mobile version