Gencarkan Patroli Malam, Polres Karawang Terjunkan Patroli Prekat kepung Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Gencar melaksanakan Kegiatan kepolisian demi mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono terjunkan Tim Patroli Presisi Karang Terpadu Polres Karawang pada Rabu malam hingga dinihari  (18/5/2023).

Tim patroli prekat Polres Karawang Polda Jabar laksanakan patroli diwilayah Kab Karawang, sasaran adalah tempat tongkrongan, balapan dan obyrk vital seperti perbankan.

Kapolres Karawang bersama jajarannya akan terus bersiaga siang maupun malam dalam menjaga keamanan wilayah Kab Karawang.

Ini merupakan kesungguhan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono dan jajaran dalam melakukan berbagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayahnya.

“Ini dilakukan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari, dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, ujar kapolres melalui Kasat Sabhara Polres Karawang.

Pelaksanaan patroli dilakukan mulai dari jalur rawan begal hingga jalur kota, Tim singgah di bundaran Mega Mall guna memantau situasi dilokasi tersebut.

” Sejauh ini situasi wilayah kota aman kondusif, kita lakukan razia kendaraan yang terpakir dibahu jalan maupun dilokasi tongkrongan seperti didepan stadion, kita antisipasi terjadinya gangguan sedini mungkin agar Karawang aman dan kondusif, tandas Kasat Sabhara.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version