Giat Rutin Gatur Pagi,Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Masyarakat

Banjaran- Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar Personil Polsek Banjaran Jajaran Polresta Bandung secara rutin melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalin di daerah rawan kemacetan. Jumat (08/9/23) pagi.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat Persimpangan, terminal dan Pasar banjaran,karena arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar kanit lantas Iptu Saeful Aksan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi telah berpesan kepada seluruh personil dan Jajaran agar di pagi hari melakukan Pam pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.ujarnya.

Lanjut Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan “Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yag melintas di wilayah Kecamatan Banjaran, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena kita hadir untuk mengayomi dan melayani masyarakat.pungkasnya.

Exit mobile version