Guna Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Tokoh Masyarakat

Polsek Banjaran – Guna Menjaga Silaturahmi dan Sinergi antara Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung,Rabu(30/08/2023).

Kegiatan sambang tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya,ucap Kapolsek.

Lanjut menambahkan Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada para Tokoh dan warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat /warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungan sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujarnya

Exit mobile version