habinkamtibmas Desa Citeureup laksanakan sambang ke warga binaannya

Dayeuhkolot – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kepada anak anak karang taruna di wilayah Binaannya di Desa Citeureup Rw 17 Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung. Selasa (15/8/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan anak anak karang taruna untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari para anak anak karang taruna serta pengaduan dari masyarakat binaannya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar anak anak karang taruna proaktif dalam menjaga lingkungan, karena karang taruna merupakan wadah dari perkumpulan anak anak remaja ke hal hal yang positif, dengan adanya karang taruna cukup membantu untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya.
bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar anak anak karang taruna tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat, karang taruna dengan Polri, juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan karang taruna, agar jangan sampai anak anak karang taruna terlibat dalam kenakalan remaja, harus tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman, ucap Suyatno.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.pungkasnya

Exit mobile version