Hadiri Pembagian BLT – DD, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Hadiri Langsung Bantuan Kepada Masyarakat Desa Cibeusi

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Polda Jabar“AIPDA HERMAN SUTISNA” menghadiri penyaluran pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahap 2 bulan ke april, Mei dan Juni, tahun anggaran 2023 yang bertempat di balai Desa Cibeusi Kec. Jatinangor Kab.Sumedang. Rabu (28/06/2023).

kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Cibesi H. Jajang, Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Aipda Herman S, Bhabinsa Desa Cibeusi Sertu Deni I, BPD Desa Cibeusi dan Penerima Bantuan warga Desa Cibeusi.

Bhabinkamtibmas “Aipda Herman S” meyampaikan “bawasanya penerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa TA.2023 (BLT-DD) Tahap 2 untuk Bulan April, Mei dan Juni tahun 2023 yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Cibeusi sebanyak 36 keluarga penerima manfaat (KPM) BLT DD yang berada di Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinmas Desa Cibeusi “Aipda Herman Sutisna” menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat di Idul Adha ini, dan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas hanya mengawasi kegiatan ini agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutup “Aipda Herman Sutisna”

Exit mobile version