Hadiri Rapat Peringatan PHBI dan PHBN di Aula Desa Bencoy, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Diky Juansah  Bersama Babinsa Sertu Sumarna menghadiri rapat program rutin peringatan hari besar Islam ( PHBI ) dan peringatan hari besar Nasional( PHBN ) di Aula Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas  Kabupaten Sukabumi. (09/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa Bencoy karena Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas maupun Babinsa guna dapat segera ditindak lanjuti.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan

“Dengan terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan antara Polri dan Unsur Kelembagaan yang ada di Desa juga masyarakat, diharapkan segala bentuk koordinasi bisa berjalan dengan baik sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Cireunghas” Ucap Kapolsek.

Exit mobile version