Hadiri Rapat Stunting Di Aula Kecamatan Gunungguruh, Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh Ikut Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Selaku Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai anggota/Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh, Aipda Jemy selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Binaannya, (13/07/2023).

Seperti pada saat Aipda Jemy menghadiri undangan dari pihak Kecamatan mewakili Kapolsek yang sedang ada halangan karena adanya kegiatan Di Mapolres Sukabumi Kota. Dalam kegiatan undangan rapat tersebut dalam rangka kegiatan Rembuk Stunting (pertumbuhan kurang normal).

Adapun tujuan kegiatan Rembuk Stunting yaitu pencegahan usia dini anak yang pertumbuhannya kurang normal atau kerdil, mulai dari awal kehamilan agar para ibu hamil selalu memeriksakan kandungannya setiap bulan sampai melahirkan dan melaksanakan pola hidup sehat seperti pemberian makanan tambahan dan vitamin secara berkala karena penyakit Stunting merupakan penyakit yang sudah mendunia.

Disela-sela pelaksanaan Rembuk Stunting tersebut Aipda Jemy, menyampaikan himbauan tentang selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu pake masker apabila keluar rumah demi menjaga kesehatan meskipun covid sudah mulai menurun, tidak ad salahnya menjaga kewaspadaan demi kesehatan diri bersama.

Selanjutnya Aipda Jemy juga berpesan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila melihat atau mendengar adanya kejadian yang berpotensi mengganggu ketertiban di Masyarakat. ” Ujarnya

Exit mobile version