Halal Bihalal, H. Junaedi : Semoga Dengan Halal Bihalal Lebih Meningkatkan Sinergi Antara Pemdes Wadas Dengan Masyarakat, Menjadi Desa Berprestasi Yang Mendapat Ridho Illahii

Karawang, beritatandas.id – Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe timur,Kepala Desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang mengadakan Halal Bihalal yang bertemakan “Sucinya Hati, Bersihkan Hati, Bangun Sinergi Menuju Desa Yang Berprestasi, Yang Mendapat Ridho Ilahi”.bertempat di Pendopo kampung Budaya,”Senin 09 Mei 2022

Sebelum acara Halal Bihalal di mulai terlebih dahulu dilaksanakan Halal Bihalal di isi dengan pengajian, tawasul, sholawatan, pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qori nasional Syahmi Rojih Qosyyi dan siraman rohani dari KH. Ahmad Salimul Apip, serta ramah tamah masyarakat desa Wadas dengan Kepala desa Wadas, H. Junaedi beserta seluruh perangkat desa Wadas.

H. Junaedi dalam sambutannya mengatakan tujuan Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi Pemerintah desa Wadas dengan masyarakat dan saling maaf memaafkan sesama masyarakat dan seluruh perangkat desa wadas, setelah kita menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

“Semoga dengan Halal Bihalal ini akan lebih meningkatkan sinergi antara perangkat desa Wadas dengan masyarakatnya, sehingga menjadi desa yang berprestasi yang mendapat Ridho Illahii, ” ucapnya.

Pada kesempatan ini, H. Junaedi memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat desa, pada Pemilu tahun 2024 dirinya akan maju menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Karawang.

 

“Jika sudah resmi terdaftar menjadi calon legislatif, maka otomatis pada tahun 2023 saya harus mengundurkan diri dari kepala desa Wadas, semoga desa Wadas ke depannya lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ungkapnya.

Reporter : Lex

Exit mobile version