Harlah ke 26 Tahun PKB, M Faizin Ungkap Jadikan Refleksi Untuk Maksimalkan Melayani Umat Serta Masyarakat

Jakarta, beritatandas.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang baru saja melangsungkan Hari Lahir (Harlah) ke 26 tahun harus dijadikan refleksi seluruh jajaran untuk memaksimalkan dalam melayani umat serta masyarakat.

Pernyataan ini diungkapkan Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin usai mengikuti Harlah ke 26 Tahun PKB di JCC, Jakarta.

“Pertama bagi saya ini menjadi ruang refleksi bahwa kita sudah bermanfaat untuk umat dan rakyat apa belum. Agar kita bisa terus memberikan yang terbaik untuk rakyat dan bangsa ini,” tuturnya dalam keterangan resminya, Rabu (24/7/2024).

M Faizin menerangkan, di tahun 2024 menjadi anugerah untuk PKB yang memperoleh peningkatan suara yang luar biasa di tingkat nasional, termasuk di Kota Depok. Terbukti dengan kenaikan raihan kursi di DPRD Kota Depok.

Bahkan, disampaikan M Faizin, dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi untuk Anggota DPR RI, PKB mampu memecahkan telur dengan berhasilnya H Sudjatmiko meraih kursi legislatif di senayan.

“Ini menjadi bukti kalau PKB dari tahun ke tahun selalu dicintai masyarakat kita semua harus mengucap syukur dan memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Anggota DPRD Jawa Barat terpilih itu.

Dengan begitu, M Faizin berharap di Harlah ke 26 tahun PKB bisa bekerja untuk terus bermanfaat dalam segala lini pelayanan secara nyata, baik itu Partainya atau para Dewannya.

Apalagi dalam tahun ini, PKB Kota Depok tengah mempersiapkan kemenangan di Pilkada Depok yang memiliki calon sendiri yang diusung, yakni Supian Suri.

“Jadi di Pilkada Depok, PKB harus menang, pak Supian Suri harus menang. Menang Pilkada artinya menangkan rakyat,” papar M Faizin.

Sehingga dalam pesan yang diberikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, M Faizin menjelaskan, agar para kader tetap semangat meraih kemenangan dalam Pilkada sehingga memiliki ruang luas dalam memberikan kontribusi nyata pada kesejahteraan masyarakat.***

Exit mobile version