Heri Tovana Dirut PT. Buana Utama Adipati Singaperbangsa Berikan Baksos Berupa Beras

beritatandas.id, Karawang – PT Buana Utama Adipati Singaperbangsa  dan PT. Mitra Alumindo Selaras, melalui program Tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR memberikan bantuan sembako bagi 99 warga dusun Klapa Nunggal Rt 26/07 desa Gintung Kerta Kecamatan Klari Karawang,Jumat (19/11/21).

Kegiatan ini akan dilakukan setiap tiga kali dalam setahun. Ini merupakan salah satu bentuk penyerapan dana CSR kepada masyarakat atau lingkungan yang membutuhkan

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami bersama yang bekerja sama dengan mitr kami yakni PT. Mitra Alumindo Selaras dan bantuan ini adalah bagian dari bentuk CSR kami,”kata Heri Tovana Direktur Utama PT Buana  Adipati Singa Perbangsa.

Heri Tovana yang sering disapa kang Heri Engko mengatakan,Ada 99 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan sosial berupa beras dan di terima secara simbolis oleh RT dan disaksikan warga setempat.

Heri berharap kedepannya kegiatan baksos ini dilakukan secara continue dan tidak sampai di sini bersama rekan kerjanya.

“Insya Allah terus berlanjut,semoga perusahaan yang ada di sekitar rumah warga peduli terhadap warga dan terketuk hatinya untuk mebantu warga sekitar,”ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Dodo selaku ketua Rt 26 dusun  mengungkapkan rasa terima Kasih kepada PT.Buana Utama Adipati Singaperbangsa Atas kepeduliannya kepada masyarakat Klapa Nunggal.

“Banyak-banyak terima kasih kami ucapkan kepada Pak Heri beserta rekan, semoga untuk kedepannya lebih sukses lagi dan di mudahkan segala urusannya,”harapnya.

Reporter : Lex 

Exit mobile version