HUMANIS, BHABINKAMTIBMAS DESA CIPAGALO POLSEK BOJONGSOANG BRIPKA ESA CAHYADI MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA ANAK-ANAK

Polsek Bojongsoang-Bhabinkamtibmas Desa Cipagalo Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Bripka Esa Cahyadi melaksanakan kegiatan Sambang dan memberikan himbauan kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) agar selalu mematuhi peraturan yang ada di sekolah. Rabu, (02/08/2023)

Dalam kesempatan sambang itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar selepas pulang sekolah jangan nongkrong atau berpergian jauh agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, Bripka Esa Cahyadi meminta kepada anak sekolah tersebut untuk segera pulang ke rumah masing masing.

“Dengan pelaksanaan giat Sambang tersebut, diharapkan anak-anak lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas, dan selama sambang para Siswa/Anak-anak merasa senang, dan akan berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian/ Bhabinkamtibmas,” ucap Bripka Esa.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S. H S. I. K M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan dan himbauan tersebut merupakan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap para guru-guru dan wali murid sekaligus mengajak untuk berperan aktif menjaga keselamatan dan kesehatan anak- anak serta keamanan lingkungan.

Exit mobile version