HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Aldi: Motivasi Untuk Bertransformasi Menjadi Polri PRESISI

Karawang, beritatandas.id – Bertepatan Hari HUT Bhayangkara ke-76 Kepolisian Resor Karawang menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan wisuda Purnabhakti Personil Polres Karawang bertempat di Halaman Mapolres Karawang, Jumat (01/07/2022).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono Perwira upacara Kabag Sumda Kompol Iwan Setiawan, Komandan Upacara Ipda Saepurohman

Upacara dihadiri Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramadani, Para PJU dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Pegawai Negri Sipil Polres Karawang.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada 54 personil Polres Karawang yang berpangkat Ipda, Iptu, Aipda, Bripka, Brigadir Dan Briptu sekaligus wisuda Purnabhakti 19 personil Polres Karawang.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan dari institusi kepada personil kita yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kesatuan kita atau oleh Polri tentunya ada pertimbangan penilaian sehingga beliau-beliau diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi artinya tidak semua kita bisa mendapatkan atau tidak semuanya diberikan oleh karena itu saya selaku Pimpinan Polres Karawang mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat baik reguler maupun pengabdian, ujar Kapolres.

Harapan kami adalah Ini juga menjadi motivasi baik personil yang naik pangkat dan menjadi tenaga baru untuk kami kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Di polres Karawang, tuturnya.

Dan Bagi yang sudah melaksanakan wisuda purnabhakti, kami memberikan penghargaan, agar mereka mendapat kebanggaan karena sudah mengabdi dikepolisian khususnya Di Polres Karawang, dan saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang sudah purna atas dedikasi yang diberikan kepada kedinasan, ujarnya.

Kepada awak media, kapolres mengungkapkan Bahwa Polres Karawang saat ini terus bertranformasi menjadi Polri yang yang PRESISI baik dibidang pelayanan publik, pengawasan internal juga operasionl, dibidang pelayanan publik melahirkan beberapa inovasi yaitu, Surat cinta Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolres, patroli presisi dan bertepatan HUT Bhayangkara ini kita gelorakan Satkamling disemua desa diwilayah Karawang, dengan harapan kami bisa hadir, menyentuh dan bersama sama dengan masyarakat memberikan rasa aman kepada masyarakat, tandasnya.

Terakhir Kapolres Menyampaikan ucapan terima kasih dari segenap kinsan bhayangkara Polres Karawang kepada Forkopimda,seluruh stake holder, masyarakat baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, jurnalis yang hari ini sudah bersinergi, berkolaborasi harapan saya mari tetap bergandengan tangan untuk tetap kompak, saling tulungan untuk mewujudkan rasa aman diWilayah Karawang, jangan sungkan sungkan melapor kepada Kami, akan kami lakukan tindakan tegas terukur kepada siapapun oknum yang menganggu kamtibmas Di Kab. karawang, tutupnya.

Redaksi

Exit mobile version