Istri Tokoh Sesepuh Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka Meninggal, H. Alan Partimbang Takziah Kerumahnya

GARUT – H. Alan Partimbang Selaku Ketua Himpunan Pencak Silat Indonesia (HPSI) Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Satria Cahaya Suci mengunjungi Mama K.H. Asep Saepudin merupakan pimpinan padepokan Pencak Silat Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Galantang Setra Pusaka.

Dalam kunjungan silaturahminya H. Alan Partimbang sekaligus melayat atas meninggalnya almarhumah Ibu Hj. Rani istri dari Mama K.H. Asep Saepudin Jangkurang yang tutup usia di 56 Th bertempat di Jl. Ibu Enok Kartanegara Kel. Sukamentri Rt 04 Rw18, Kel. Garut Kota. Jumat (28/07/2023).

Mama KH. Asep Saepudin merupakan tokoh sesepuh Gajah Putih Mega Paksi Pusaka sekaligus pemegang Golok Mega Paksi yang di terimanya pada tahun 1966, dengan senang hati Mama K.H. Asep Saepudin menunjukan pusaknya kepada H. Alan.

Dalam layatannya H. Alan mengucapkan “turut bela sungkawa atas meninggalnya istri Mama KH. Asep saepudin serta mendo’akan semoga almarhumah di terima amal ibadahnya, di terangkan di alam kubunya serta di tempatkan di surganya. Aamiin”, ucapnya.

Kunjungan ini juga sekaligus ajang silahturahmi kepada tokoh banyak ilmu dan pelajaran yang di terima karna Mama KH. Asep Saepudin merupakan tokoh sesepuh Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka yang sangat di hormati tutup H. Alan.

Agus Eot***

Exit mobile version