Jaga Harkamtibmas di Wilayah Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko bersama Babinsa Kompak temani Hansip yang sedang melaksanakan Siskamling.

POLRES CIKO – KEDAWUNG, Sinergitas TNI – POLRI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Selalu hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Aiptu Joyo Hadisokan SH, dan Babinsa Sertu M.Bobil, silaturahmi dan sambangi hansip yang sedang melaksanakan Siskamling di Wilayah Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.Sabtu (29.04.2023) dinihari

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa merupakan satu langkah yang positif untuk membangun hubungan emosianal dalam rangka menjaga kondusifitas Desa Binaanya, dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kertawinangun yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya “.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version