Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melaksanakan kunjungan kepada warga di Kampung Pasangrahan Kaler, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (18/8/2023).

Dalam kunjungannya, Bripka Diden tampak berinteraksi dan berdialog dengan warga menggali informasi berbagai permasalahan keamanan lingkungan yang dihadapi masyarakat.

Selain mendengarkan masukan dari warga, Bripka Diden juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan beberapa imbauan mengenai Kamtibmas kepada masyarakat, ia mengingatkan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan rutinitas sehari-hari dalam pelaksanaan tugasnya. “Kunjungan kepada warga ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas,” kata AKP Eva Yanti.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menjaga kondusifitas di lingkungan warga,” tambahnya.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg telah berkomitmen untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat. “Diharapkan, dengan ditingkatkannya kunjungan Bhabinkamtibmas ini, akan terjalin komunikasi yang baik, serta tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version