Jaga Kondusifitas Kamatibmas, Bripka Kojang Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, Kontrol Sekretariat P2KD

Cangkuang – Setelah memasuki tahapan penerimaan pendaftaran calon kepala Desa Nagrak, Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., terus memonitor kegiatan P2KD.

Untuk mengantisipasi tindakan intimidasi yang bisa saja dilakukan menjelang Verifikasi Data, Bripka Kojang intens mengunjungi Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Nagrak.

“Malam ini kami kunjungi Sekretariat P2KD di Kp. Panyaungan Rw 01 Desa Nagrak, untuk memberikan rasa aman kepada mereka,” ujar Kojang, saat dikonfirmasi, Senin, (4/9/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa selain Bhabinkamtibmas, Unit Patroli telah kami instruksikan untuk melakukan Patroli ke Sekretariat P2KD Desa Nagrak.

“Kami pastikan Petugas P2KD dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” tegas H. Yusup.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH., SIK., MH., dengan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polsek yang Desanya melaksanakan Pilkades Serentak.

“Terus jaga Kondusifitas Kamtibmas, kawal dan amankan Pilkades Serentak 2023, agar berjalan dengan aman dan Kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version