Jaga Kondusifitas Kamtibmas Desa Pananjung, Bripka M. Ramadan Door To Door Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Untuk memaksimalkan pemeliharaan kamtibmas diwilayah Desa Binaan agar tetap berjalan dengan aman dan Kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka M. Ramadan rutin melaksanakan sambang dengan cara Door To Door.

“Door To Door kami sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dengan harapan dapat situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Ramadan.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., memaparkan bahwa pelaksanaan sambang dengan cara Door To Door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas akan lebih mengena.

Dengan Door To Door, setiap apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas akan langsung sampai, sehingga masyarakat lebih mengerti akan pentingnya pemeliharaan kamtibmas. kata Yusup

Lebih lanjut Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa dengan Door To Door warga masyarakat akan semakin dekat dengan Bhabinkamtibmas. tambahnya.

“Para Bhabinkamtibmas sudah faham betul terkait pemeliharaan kamtibmas tentunya disesuaikan dengan kultur dan karakter daerah,” pungkasnya.

Exit mobile version