Jaga Situasi Tetap Kondusif,Unit Samapta Polsek Banjaran Tingkatkan Giat Patroli Wilayah

Banjaran- Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan terutama pada malam hari Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung aktif melaksanakan patroli yang dilaksanakan siang dan malam di wilayah kecamatan Banjaran.selasa malam hingga rabu dini hari (09/08/2023).

Nampak terlihat kali ini Personil samapta Polsek Banjaran menyambangi objek vital Gitet Selatan dan berdialogis dengan security yang sedang jaga malam.

Saat di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil samapta sebagai upaya menjaga situasi yang aman kondusif Di wilayah hukum Polsek Banjaran. Ucapnya

Kapolsek menambahkan Kami lakukan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan dengan melakukan patroli pada malm hingga dini hari pada objek-objek vital hingga pemukiman penduduk untuk mencegah faktor dan niat pelaku kejahatan.

Juga berharap“Semoga dengan adanya upaya yang kita lakukan di wilayah hukum Polsek Banjaran, selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif juga dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat terutama yang beraktifitas di malam hari” pungkas Kapolsek

Exit mobile version