Jalin Hubungan Baik Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Ciko Melaksanakan Sambang Warga.

Bhabinkamtibmas Desa Palir Bripka Chindra bersama Mandor Desa Palir Melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat blok Sigondang Desa Palir. Jumat (28.04.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.IK, MH melalui Kapolsek Kedawung Akbp Nana Ruhiana SH menjelaskan bahwa sebagai anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana mereka senantiasa melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan serta menjalin silaturahmi, kegiatan sambang agar senantiasa menciptakan lingkungan yang nyaman pada Desa binaan nya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Cindra selaku pembina di wilayah Desa Palir menghimbau warganya agar selalu waspada dan antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor), terlebih menjelang Hari Raya Idhul Fitri dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau polisi terdekat, jelasnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko melalui sambang kamtibmas yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai upaya Jalin kedekatan sekaligus menggali informasi di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH , ” Dekat dan Bersahabat “di tengah masyarakat., pungkasnya.

dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan/pesan masalah harkamtibmas agar selalu menjaga keamanan di wilayahnya dan antisipasi gangguan C3 Curat, Curas, Curanmor apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi bhabinkamtibmas atau No telp pelayanan pengaduan Polres/Polsek. Tutup Iptu Ngatidja

Exit mobile version