Jalin kedekatan dengan warga Bripka Asep Kartiwa sambangi warga Binaan

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan sambang kepada masyarakat Desa Loa dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan ,Minggu 27 Agustus 2023.

Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Asep Kartiwa melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Loa di Kp. Loa RW 10 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Saat melakukan Sambang Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada warga RW 10 dalam upaya menjalin kedekatan dengan warga sehingga sekecil apapun inpormasi dapat dengan cepat didapat dari warga.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada warga apabila ada informasi keberadaan orang yang tidak dikenal dan melakukan aktivitas berbau paham radikalisme agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa .

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip dengan menggali informasi mengenai kegiatan paham radikalisme sehingga aktivitas pelaku terorisme dengan cepat dapat terdeteksi “pungkasnya

Exit mobile version