Jalin Kedekatan Kapolsek Buahdua Sambangi Ojek Pangkalan

Sumedang – Untuk memajukan kinerja polri yang lebih profesional kususnya Polsek Buahdua Polres Sumedang Polda Jabar, Kapolsek buahdua Iptu supriyono menyambangi pangkslan ojeg di dsn. Nagrsk ds. Nagrak Kec Buahdua Kab. Sumedang. Upaya melakukan kegiatan tersebut berujuan supaya polri lebih deket kembali dengan masyarakat sehingga polri dengan mudah mendapatkan informasi yang bisa memajukan polri bekerja dengan lebih profesional (21/04/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indera Setiawan SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Buahdua, Iptu Supriyono menerangkan bahwa kegiatan kapolsek buahdua di pangkalan ojeg dengan harapan untuk meningkatkan kedekatan anggota Polri dengan masyarakat, menyerap informasi yang berkembang di masyarakat, melakukan problem solving terkait permasalahan yang ada di masyarakat, yang semua hal tersebut mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Selain daripada itu Kapolsek Buahdua IPTU SUPRIYONO juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap aksi kriminal yang cenderung meningkat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Buahdua menjelaskan bahwa kegiatan mengunjungi merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan personil polri, melalui metode tersebut diharapkan Polri dapat menyentuh langsung ke level masyarakat dalam upaya menciptakan dan memelihara kamtibmas

Exit mobile version