Jalin kemitraan Yang Baik,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Intensipkan Kegiatan Sambang Warga

Polsek Banjaran- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moh.Heri terus melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Binaan di wilayah Desa Tarajusari,yang mana kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.sabtu (12/08/23).

Dalam setiap kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Heri berdialogis dengan warga desa tarajusari sekaligus mengajak  warga untuk ikut aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Serta mengajak warga untuk mewaspadai adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) supaya tidak mudah percaya dengan ajakan ajakan yang kurang jelas.ujarnya

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S. H S. I. K M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan terprogram oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Bandung. Ujarnya

Menindak lanjuti program pimpinan tersebut Kapolsek Kompol Heri Telah memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk intensipkan kegiatan sambang dengan ikhlas dan tanggung jawab.

Serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.tegasnya.

Exit mobile version