Jalin Komunikasi, lewat Patroli KRYD Sambang Dialogis Masyarakat di Wilayah Jatinangor

Sumedang – Kapolsek Jatinngor AKP DADANG SUDIANTORO.,SH.,MH. melalui Piket Patroli Polsek Jatinnagor AIPDA OPIK NOPIANA.,A.md.Kep (Banit III SatSamapta) bersama BRIPKA JUJUN JUANDA (Anggota SatSamapta), melakukan Sambang Dialogis ke Satpam bank BJB unit Jatinangor, satpam kawasan perbankan UNPAD, kosan teko, pangkalan ojeg Sukawening, guna antisipasi terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor. Rabu (12/07/2023)

Aipda Opik N dan Security untuk berkoordinasi tentang Kamtibmas, dan mengajak agar selalu berperan aktif melaporkan segala peristiwa yang terjadi di sekitar lingkungan tempat kerjanya.

Sambang ini untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan / security yang dijadikan ujung tombak pengamanan dalam perusahaan / perkantoran dan memberikan imbauan gangguan Kamtibmas terhadap security dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tempat kerjanya sehingga tercipta situasi yang aman.

Dalam sambang tersebut, Bripka Jujun Juga mengajak security untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek jatinangor kondusif. “Selain itu, juga mengajak kepada security untuk melaporkan setiap kejadian yang terjadi di lingkungan pabrik agar sesegera mungkin dapat ditangani oleh kepolisian.” tambahnya

di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH. menerangkan, patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan para satpam.“Dalam patroli ini, kami mengajak Satpam untuk berperan aktif dan bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek.

Dengan komunikasi aktif, diharapkan akan terbentuk sinergitas yang baik antara Polisi dan Satpam, sehingga akan dengan mudah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan. pungkasnya.

Exit mobile version