Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa dan kepala Desa Sambangi DKM Masjid Jami Assalam

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem bersama Babinsa Kopda Ibnu Rizab dan Kepala Desa Cikurutug Muhammad Ripai melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Ketua DKM Masjid Jami Assalam dan jajaran di Kp. Cikurutug rt. 03/05 Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kab. Sukabumi, Jum’at 25 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa koordinasi dan komunikasi dengan Ketua DKM dan jajaran menyangkut Kamtibmas di Lingkungan Kp. Cikurutug Desa Cikurutug.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan bahwa kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, agar terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Tokoh serta warga masyarakat, sehingga diharapkan segala bentuk informasi di wilayah khususnya terkait kamtibmas dapat tersampaikan kepada pihak Kepolisian agar dapat ditindak lanjuti.

Ia menjelaskan, dengan adanya koordinasi dan komunikasi juga dapat terjalin hubungan yang baik dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas.
“Harapannya, dengan adanya komunikasi dan koordinasi dapat terjalin silaturahmi untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.

Exit mobile version