Jalin Silaturahmi, Pak Bhabin Pamanukan Halal Bihalal bersama Aparatur Desa

POLRES SUBANG – Tugas Pokok Kepolisian adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, Aipda Rodiansyah, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar menghadiri acara halal bihalal bersama aparatur Desa Pamanukan. Minggu, (30/4/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan lapisan aparatur pemerintah desa binaannya.

Kali ini, Aipda Rodiansyah Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Polsek Pamanukan hadir dalam Halal Bihalal yang dilaksanakan di Graha Pamanukan dengan masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H serta mewujudkan dan mendeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pak Bhabin mengajak perangkat desa dan para ketua RT atau RW untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan RT.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Bhabin dan kami akan selalu berkoordinasi dengan pak Bhabin serta akan memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di lingkungan desa kepada Pak Bhabin” ucap Kepala Desa Pamanukan, Jamaludin.

Di tempat lain, Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan mitra kerja dan warga masyarakat di desa binaannya.

Exit mobile version