Jalin Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang perangkat Dan Linmas Desa

Polsek Banjaran–Bhabinkamtibmas Desa Margahurip Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Topik Hidayat  melaksanakan sambang dan dialogis dengan perangkat dan linmas Desa margahurip kec.Banjaran kab.Bandung.senin (28/08/2023).

Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Topik Hidayat tersebut, dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi dan harkamtibmas diwilayah Desa binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Desa binaannya aman dan kondusif.ujarnya

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini. Jelas Kapolsek.

Exit mobile version