Jalin Sinergitas dengan tokoh Agama, Kapolsek Cikancung Sambangi Ketua MU’I Kecamatan Cikancung

Cikancung, -Jaga situasi wilayah tetap kondusif, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar rutin lakukan patroli sambang wilayah pastikan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung

Seperti yang dilakukan Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH silaturahmi dan sambangi Ketua MU’I Kecamatan Cikancung KH Asep Saepudin di Kp Ciluluk Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Rabu (24/08/23).

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH menuturkan, bahwa kegiatan Kunjungan dan Silahturahmi sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan ulama, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut kita juga memberikan Himbauan Kamtibmas untuk senantiasa agar menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya aman dan kondusif, jaga kerukunan, saling toleran, tingkatkan sistem keamanan untuk menekan tindak pidana rumah kosong, begal, gankster ataupun geng motor dan tawuran anak sekolah, Ucap Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH

Akp Carsono., SH juga berharap supaya para orangtua selalu mengawasi anaknya jangan sampai terpengaruh dampak Negatif dari Medsos, Kenakalan remaja, Narkoba, Miras, Curanmor dan Tindak pidana lainnya.

Bahwa Situasi Kondusif disuatu Wilayah, lanjut Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH merupakan bukan hanya tugas dari Kepolisian saja, namun juga tugas dan tanggung jawab kita semua warga masyarakat dengan meningkatkan saling kerja sama secara maksimal.

Apabila perlu bantuan atau menemukan dan mengetahui kejadian diwilayah agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Kapolsek Cikancung, tegasnya.

Exit mobile version