Jalin Sinergitas TNI – POLRI Bersama Mengawal Kegiatan Masyarakat

Polres Subang – Hari ini Kamis 4 Mei 2023 bertepatan dengan Milangkala Kec. Ciater Kab. Subang yang ke 15.

Dalam rangka Milangkala Kec. Ciater yg ke 15 tersebut di gelar berbagai macam rangkaian kegiatan oleh Pemerintahan Kecamatan Ciater, diantaranya untuk pembukaan rangkaian kegiatan di awali KIRAB PATAKA yaitu berupa berpawai membawa Bendera Pataka berkeliling ke setiap Desa yang ada di Kec. Ciater.

Antusiasme warga masyarakat Kec. Ciater yg mengikuti acara tsb sangat luarbiasa, sehingga untuk mencegah terjadinya hal hal yg tdk diinginkan dan juga untuk menjaga kelancaran ketertiban acara, sesuai arahan Kapolres Subang AKBP SUMARNI, kepada Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar agar mengawal dan mengamankan rangkaian kegiatan dr awal sampai selesai, dengan mengerahkan personil Polsek Jalancagak dan bersinergi dengan personil Koramil Sagalaherang.

Polsek Jalancagak Polres Subang dan Koramil Sagalaherang akan selalu mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian acara Milangkala Kec. Ciater ke 15 ini agar senantiasa berjalan aman, terib dan lancar, sampai dengan acara puncak pada hari Senin 8 Mei 2023 mendatang yaitu Pelaksanaan Upacara Peringatan Milangkala Kec. Ciater yg akan di gelar di Lapangan Kantor Kec. Ciater dan ditutup dengan Tabligh Akbar di tempat dan hari yang sama, tutur Kapolsek.

Exit mobile version