Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil 0607/06 Gunungpuyuh Silaturahmi Ke Polsek Gunungpuyuh

Kota Sukabumi — Gunungpuyuh, Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI, Danramil 0607/06 Gunungpuyuh Kapten Inf Dadang Hasbillah mengunjungi Mapolsek Gunungpuyuh, Rabu (30/08/2023).

Kedatangan Danramil 0607/06 Gunungpuyuh disambut Kapolsek Gunungpuyuh  Polres Sukabumi Kota AKP Maulana Arief. Nampak akrab keduannya penuh semangat dan kekeluargaan dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh itu. Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan Danramil dengan Kapolsek.

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga Kamtibmas serta membahas situasi dan tantangan yg akan dihadapi kedepannya agar dapat bersama-sama saling bahu membahu dalam menghadapinya.

“Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apapun,” terang Danramil 0607/06 Gunungpuyuh Kapten Inf Dadang Hasbullah

Sementara itu, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil ke Polsek Gunungpuyuh. Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik ini akan terus dijaga.

Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief.

Exit mobile version