Jalin Ukuwah, Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Hadiri Tabligh Akbar & Istighosah

Sumedang – Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar IPDA Epi Yuhana, S.H. menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Istighosah dalam rangka memperingati hari Jadi Kecamatan Cisarua ke-22 tahun 2023. Jumat (18/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, turut dihadiri Camat Cisarua Eneng Yulia S.Sos, M.E., Danpos Cisarua Koramil 1002 Cimalak Peltu Muhtar Ali, Para Kepala UPTD, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Cisarua.

Ustadz Ahmad Syarif Hidayat (Mama Gelewing) hadir sebagai mubaligh dan memimpin istighosah pada kesempatan tersebut.

Tabligh akbar dan istighosah merupakan wujud rasa syukur warga masyarakat Kecamatan Cisarua dalam rangka milangkala Kecamatan Cisarua ke-22 tahun 2023

“Kami harap dengan mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini mampu mempererat tali silaturahmi antar aparatur pemerintahan dengan masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik serta senantiasa dipenuhi keberkahan, khususnya dalam menciptakan iklim kondusif di Kecamatan Cisarua”ujar Kapolsek IPDA Epi Yuhana, S.H.

Selama berlangsungnya Tabligh Akbar dan Istighosah tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Exit mobile version