Jamin Kesejahteraan Anggota, Polres Purwakarta Gelar Sosialisasi Hak PNPP dan Manfaat Asabri

PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta ikuti sosialisasi Hak-hak PNPP (Pegawai Negeri Pada Polri), Program Manfaat Asabri dan Produk Layanan Bank Woori Saudara di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, pada Rabu, 24 Mei 2023.

Diketahui, PT. Asabri merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan layanan asuransi jiwa dan memberikan layanan proteksi (perlindungan) finansial untuk kepentingan Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasubbag Watpers, AKP Asep Saepudin mengatakan, peserta sosialisasi diharapkan bisa mengikuti sosialisasi dengan baik. PT ASABRI merupakan BUMN yang turut membantu menjaga kesejahteraan dan jaminan bagi anggota Polri.

“Sosialisasi ASABRI kepada seluruh anggota Polri Polres Purwakarta merupakan hal penting karena ASABRI ini merupakan asuransi sosial dari anggota Polri seluruh Indonesia,” ucap Asep, pada Rabu, 24 Mei 2023.

Dengan sosialisasi seperti ini, kata Asep, diharapkan Personel Polres Purwakarta mengetahui hak-hak PNPP yang menjadi tugas Pokok Subbag Watpers – PT. Asabri dan Bank Mitra Bayar.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini akan memberikan kesejahteraan PNPP sesuai dengan hak-haknya,” Harap Asep.

Purwakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

Exit mobile version