Jelang HUT TNI Ke 76 Tahun, Polsek Klari Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Desa Pancawati.

 

Gelar Apel HUT TNI Ke 76 Tahun di TMP Desa Pancawati Klari Karawang

beritatandas.id, karawang – Dalam rangka memperringati HUT TNI Ke 76 tahun 2021, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM menghadiri kegiatan ziarah nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) desa pancawati Kecamatan Klari Karawang, Senin (04/10/21) jam 07:00 sampai dengan selesai

Ziarah dipimpin langsung Dandim 0604 Karawang dan di hadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH, MH, M.Si, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana (Diwakilkan), Wakil Bupati Karawang H. Aep Saefulloh SE, (Diwakilkan), Ketua DPRD Karawang H. Pendi Anwar, Kejari Karawang Martha Parulina Berliana, Kadepag Karawang H.Dadang Ramdani S.Ag, Danyon 305 Karawang, Danpom Karawang, PJU Polres Karawang, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang dan Bhayangkari Ranting Klari, Ketua Persit Cabang Karawang.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan peserta upacara dihadiri oleh perwakilan TNI/Koramil dan Kodim, Dalmas Polres Karawang, Yon 305 Karawang, Gabungan Bhayangkari dan Persit.

Kegiatan upacara kehormatan dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 76 di TMP Desa Pancawati yang merupakan bagian dari bukti nyata mengenang dan menghormati jasa perjuangan para pahlawan yang telah mendahului.

Selama kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan berjalan dengan aman dan kondusif

Reporter : Lex

 

Exit mobile version