Jelang Libur Lebaran, Polsek Kadudampit Hadiri Rakor Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan

Polsek Kadudampit – Polsek Kadudampit menghadiri Rakor menjelang idul Fitri di Kantor Taman Nasional Situ gunung.dalam kegiatan tersebut di hadiri beberapa instansi terkait dan dari elemen masyarakat. Jum’at (14/04/2023).

Untuk menjaga dan memelihara keamanan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota untuk itu Kapolsek Kadudampit Iptu Awan Kurniawan S.Pd menghaduri Rakor dengan Danramil Cisaat,Camat Kadudampit, Kedes Gede Pangrango, Kades Sukamaju, kepala Dishub Kadudampit, pihak TNGGP Gede Pangrango,PT.Fontis Karang Taruna desa Gede pangrango, untuk mempersiapkan lahan Parkir dan Tarif Parkir Wisata Situ gunung menjelang Liburan dan mencegah gesekan antar pemuda atau pun pihak lainya.ada pun Hasil dari Rakor tersebut SBb. :

1.Pihak Karang Taruna siap membersihkan Isu pungli.
2.Ketika ada oknum Jurkir Liar akan di laporkan ke pihak yang berwajib.
3.Lahan Parkir cadangan sudah di siapkan di lahan baru Cinumpang.
4.Semia pelaksana Jurkir wajib menggunakan identitas diri contoh nya memakai rompi dan identitas pengenal.
5.Kegiatan di situ gunung harus melibatkan kartar Kecamatan Kadudampit.

Kapolsek Kadudampit IPTU AWAN KURNIAWAN S.Pd. mengatakan Hasil dari Rakor tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan terhindar dari tindakan kriminalitas atau pun pungli di area wisata Situ Gunung kec.Kadudampit sehingga pengunjung wisata aman dan nyaman saat melaksanakan liburan tersebut.

Exit mobile version