Jelang Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri Kapospam KM 57 Beserta Jajaran Pospam Terus Lakukan Pengamanan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka sukseskan Operasi Ketupat 2023 dan malam takbir jelang hari raya idul fitri 1444 H, pengamanan terus dilakukan oleh Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

Kali ini, Kapolsek Klari Kompol Hidayat selaku Kapospam melaksanakan pengamanan Plug 1 Operasi Ketupat 2023 di Pospam Rest Area KM 57 Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Jumat (21/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari dan juga sebagai Kapospam Kompol Hidayat menjelaskan, bahwa pergantian regu personel sangat penting dalam upaya pengawasan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tenda pos pengamanan (Pospam).

“Hal itu sebagai penunjang kesiap-siagaan personel dalam menjalankan tugas pengamanan,” ujar Hidayat

“Pergantian ini dilakukan supaya para personel mendapatkan istirahat yang cukup dan mempunyai stamina yang bugar ketika melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selanjutnya,” lanjut Hidayat

Kapolsek, Kompol Hidayat juga mengingatkan para personel untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2023.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam mensukseskan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023,” pungkasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version