Jelang Perayaan HUT RI Ke-78 tahun 2023, Bhabin Ciluncat Ikuti Rapat Persiapan Dengan Karangtaruna Parkek Blok E

Cangkuang – Dalam rangka memeriahkan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya.

Aipda Dian Rosdiana Bhabinkatibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung, mengikuti rapat persiapan perlombaan serta malam puncak perayaan HUT RI Ke-78 tahun 2023 di Komplek Parken Blok E RW 13 Desa Ciluncat.

“Kami sengaja hadir diundang oleh Karangtaruna, untuk memberikan masukan dan saran terkait persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan,” tegas Dian, Sabtu, (5/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa dalam menumbuhkan rasa nasionalisme cinta tanah air, para remaja yang dalam hal ini Karangtaruna.

“Para Bhabinkamtibmas agar memberikan semangat kepada mereka, dengan cara mendukung serta menjembatani setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh karangtaruna diwilayah Desa Binaannya,” kata Kusworo.

Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang menambahkan bahwa berdasarkan informasi awal yang masuk, diseluruh Desa Se-Kecamatan Cangkuang akan melaksanakan kegiatan perayaannga secara meriah.

“Hal ini dilakukan karena hampir tiga tahun sebelumnya perayaan HUT RI selalu dibatasi dikarenakan Pandemi Covid-19,” ujar Yusup

Untuk itu pada tahun ini seluruh Bhabinkamtibmas akan mendatakan setiap kegiatan perayaan HUT RI Ke-78 ini, baik yang dilaksanakan ditingkat RT/RW/Desa bahkan tingkat Kecamatan. pungkasnya.

Exit mobile version