Jelang Peringati Kemerdekaan RI, Kapolsek Sukalarang Berikan Motivasi dan Semangat Pada Anggota Paskibra SMKN 1 Sukalarang.

Kota Sukabumi – Menjelang memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke 78 Tahun 2023, Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi kota Polda Jabar AKP Asep Jenal Abidin, SE memberikan Motivasi dan Semangat Kepada Siswa dan Siswi Paskibra SMKN 1 Sukalarang yang bertempat di Lapangan SMKN 1 Sukalarang, Rabu (09/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE memberikan motivasi dan semangat kepada Paskibra, agar melaksanakan latihan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

“Berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan tetap semangat” ucap AKP Asep tersebut di hadapan para siswa siswi.

Ia juga mengungkapkan Paskibraka tersebut akan bertugas pada Upacara HUT RI ke 78 ,”terangnya.

“Tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia, melalui peninjauan tersebut diharapkan anggota Paskibra termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik,” ungkapnya.

“Kalian harus bangga menjadi Petugas Paskibra karena kalian adalah Pelajar Terpilih, Jalin Kerukunan serta semoga kalian menjadi Kebanggan Orang tua,Bangsa dan Negara”tambah Kapolsek.

Exit mobile version