Jum’at Berbagi, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota kembali menggelar Jum’at Berbagi dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga masyarakat usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Jami’ al-Ikhlas, Kampung Nyangkokot Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Jum’at (8/9/2023).

Tidak kurang dari 100 kotak nasi dibagikan anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Sukabumi terhadap warga di depan mesjid al-Ikhlas Sukabumi.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi di mesjid Jami’ al-Ikhlas, Kampung Nyangkokot Desa Sukajaya Sukabumi,” ujar Kapolsek Sukabumi, Iptu Ujang Taan kepada awak media.

“Kegiatan ini tentunya diselenggarakan secara rutin di setiap hari Jum’at dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitarnya.” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu jamaah, Hendra (48 tahun) mengatakan program Jum’at Berbagi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota disambut baik oleh masyarakat.

“alhamdulilah dengan adanya Jum’at Berbagi ini, saya sebagai pengurus mesjid dapat merasakan bahwa jamaah semakin banyak, baik dari warga sekitar maupun warga yang melintas,” kata Hendra.

“Tentunya kegiatan ini sangat baik, sangat membantu, semoga bisa terus berlanjut.” tandasnya.

Exit mobile version