“Jum’at Curhat” Media Silaturahmi dan Informasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Utbar Ciko

Cirebon Kota – Mempererat Silaturahmi guna menampung Infomasi Kamtibmas dari masyarakat, Kapolsek Utbar Polres Ciko menggelar kegiatan “JUMAT CURHAT”, yang bertempat di Bapermas RW 06 Kelurahan Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Jumat (05.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,”Kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan oleh Kapolsek Utbar tersebut merupakan Perintah langsung dari Pimpinan Polri dan wajib dilaksanakam baik dari tingkat Polda, Polres, sampai tingkat Polsek, dan merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat yang mempunyai saran, kritik, maupun aspirasi bisa menyampaikan langsung kepada Kapolsek Utbar guna di tampung dan nantinya akan memberikan solusi serta akan diteruskan kepada pimpinan yang lebih atas.

Dan dalam kesempatan itu juga Kapolsek Utbar memberikan himbauan harkamtibmas kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version