Jumat Curhat, Polsek Klari Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol H. Hidayat SH melalui Kanit Binmas Iptu Asep Kosasih mendengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk tema Jumat Curhat. Kegiatan itu berlangsung di Aula kantor Desa Klari Kec. Klari. Kab. Karawang Jumat ( 19/05/2023 )

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan dengan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Beberapa poin yang menjadi atensi bagi kami, antara lain terkait kios Yang jual miras untuk segera diatasi ( Razia ) dan Daerah rawan Begal.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolsek Klari

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Klari

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH diwakili Kanit Binmas Polsek Klari Iptu H. Asep Kosasih, PS. Kanit provost, Bhabinkamtibmas Desa Klari, Forkopimdes dan Masyarakat sekitar

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version