Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Cisitu Polres Sumedang Cepat Tanggap Aduan Warga

Sumedang – Program Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda jabar mendapat apresiasi dari tokoh-tokoh dan Warga masyarakat. Dimana kegiatan ini untuk mendengarkan keluhan, curhat dan sekaligus menyerap aspirasi dari warga.

Hari ini Jumat (12/05/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga desa binaannya di wilayah Kecamatan Cisitu.

Dalam kegiatan ini masyarakat memberikan apresiasi kepada Polsek Cisitu yang cepat tanggap menindak lanjuti laporan masyarakat serta pelaksanaan patroli yang rutin dilaksanakan sehingga masyarakat merasa aman.

Selain memberikan apresiasi masyarakat juga berterimakasih karena telah membantu dan cepat tanggap dalam hal terjadinya bencana alam longsor di wilayah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cisitu Polres Sumedang IPTU Agus Nurjaman, S.H., memberikan himbauan, agar selalu waspada pada cuaca di musim penghujan sekarang dengan intensitas hujan yang tinggi, terutama di wilayah pemukiman warga yang rawan longsor. Dan apabila ada kejadian diwilayahnya agar segera melapor ke Bhabinkamtibmasnya atau program “Lapor Kapolsek” yang telah diluncurkan di wilayahnya masing-masing, melalui hotline dan berbagai media yang telah disiapkan.

“Terima kasih atas penilaian yang positif, ke depan kami akan terus berbenah dan semoga kegiatan Jumat Curhat ini memberikan dampak yang positif terkait peningkatan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Cisitu.” tutup Kapolsek.

Exit mobile version