KA Pos Pam Gate Tol Cikedung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

Beritatandas.id

Indramayu,– Petugas Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 Gate Tol Cikedung Kabupaten Indramayu melaksanakan Apel malam yang di pimpin langsung Kapos Pam AKP Hendro Ruhanda, S.H., Rabu (19/04/2023) kemarin malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Hendro Ruhanda.

Ka Pos Pam AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan Apel tersebut akan dilaksanakan dalam rangka kesiap siagaan anggota dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

Dalam kesempatan itu Kepala Pos Pengamanan memberikan arahan kepada anggotanya bahwa kelancaran arus lalu lintas dan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Tugas kita dalam kegiatan ini adalah memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat sehubungan mudik lebaran Idul Fitri tahun 2023 ini sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dangan aman, tertib dan lancar,” kata AKP Hendro Ruhanda.

Kapospam juga berharap dengan adanya Pos pam ini diharapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu ke amanan dan ketertiban Masyarakat.

“Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di sekitar Pos pam agar selalu berhati hati dalam berkendara, apabila Lelah silahkan menepi sejenak ke Pos Pam yang ada,” ujarnya. Kamis (20/04/2023) pagi.

Red

Exit mobile version