Kabag Logistik Polres Indramayu Ajak Masyarakat Wujudkan SDM Unggul Melalui Sekolah di SMK PEMBANGUNAN TUKDANA

Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., diwakili Kabag Log Polres Indramayu Kompol H. Mashudi,S.H.,MH, menghadiri perpisahan Kelas XII di SMK PEMBANGUNAN TUKDANA, Kabupaten Indramayu, Sabtu (06/05/2023).

Dalam kesempatan itu Kompol H. Mashudi mengajak masyarakat untuk Wujudkan SDM Unggul melalui sekolah di SMK PEMBANGUNAN TUKDANA.

“Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah dilakukan oleh Aiptu Kasdullah sebagai pembina Yayasan yang telah mendirikan Sekolah SMK Pembangunan Tukdana di lokasi Tanah milik pribadinya seluas 2,5 Ha, hal tersebut tentunya sangat mendukung upaya Pemerintah baik di Kabupaten maupun Pusat dalam upaya mewujudkan SDM yang unggul juga membantu para alumni Sekolah untuk langsung mendapatkan pekerjaan maupun membuka lapangan kerja dengan praktek perbengkelan kendaraan bermotor,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Mashudi, Minggu (07/05/2023).

Lanjut disampaikannya, menyimak sambutan pembina Yayasan Aiptu Kasdullah bahwa 70 % lulusan SMK PEMBANGUNAN TUKDANA sudah diterima bekerja di Auto 2000 dan 30 % nya membuka Lapangan kerja mandiri dengan perbengkelan.

Untuk itu, saya mengajak masyarakat untuk tidak ragu mendaftarkan putra putrinya ke Sekolah SMK PEMBANGUNAN TUKDANA, ajak Kompol H. Mashudi.

Pada kesempatan itu juga Kompol H. Mashudi memberikan motivasi kepada para lulusan SMK PEMBANGUNAN TUKDANA untuk tetap semangat dan belajar serta mendo’akan pembina Yayasan Aiptu Kasdullah agar mendapatkan perhatian dari pimpinan Polri untuk mendapatkan kesempatan mengikuti Pendidikan Perwira karena Prestasinya.

Pada kesempatan itu juga Kabag Logistik didampingi tamu undangan lainnya sempat meninjau lokasi ruang Praktek Bongkar pasang sebuah Mobil Avanza type yang terbaru yang diperuntukkan untuk pelajar.

Bersamaan dengan kegiatan Perpisahan tersebut juga digelar Baksos Khitanan masal untuk anak Yatim dan kurang mampu sebanyak 76 orang, Donor Darah sebanyak 102 orang serta pemberian Santunan kepada anak anak yang dikhitan.

Exit mobile version