Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM Darurat

beritatandas.id, Majalengka – Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan Bansos berupa berupa beras dan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya bagi warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Sabtu (14/8/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan pembagian sembako bertujuan meringankan beban masyarakat selama pandemi berlangsung saat ini.

“Bantuan ini langsung dari Pemerintah, khusus untuk warga yang dengan kategori tidak mampu, hal ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat selama pandemi, bantuan ini berupa beras dan bahan pangan lainnya dengan total keseluruhan berjumlah beras 400 kg.” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

“Target hari ini per desa sekitar 25 karung, 1 karung 5 Kg dikalikan jadi total 400 kiloan, tidak hanya beras kami juga membagikan beberapa paket mi dan beberapa masker untuk melindungi masyarakat dari resiko Covid-19,” jelasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat kecamatan Jatiwangi untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19. “Dengan bantuan ini saya harap Masyarakat mampu menjaga protokol kesehatan saat sedang beraktivitas,” pesannya.

 

Redaksi

Exit mobile version