Kabid Humas Polda Jabar : Tekan Penyebaran Covid-19 Polisi Terus Lakukan Pemantauan Gerai Vaksinasi Dimasa PPKM 

beritatandas.id, Majalengka –  Pantau vaksinasi Covid 19 di wilayah Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar sampai saat ini masih bergulir dan untuk pelaksanaan vaksin bertempat di Balai Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel. Kamis (21/10/2021).

Kali ini sebanyak 200 warga dengan memakai vaksin Synovac Covid-19 mengikuti antrian untuk mendapatkan vaksin di balai Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wahid Rodise beserta Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Kasokandel serta Masyarakat yang melaksanakan vaksinisasi dosis 1 maupun dosis 2.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa vaksinisasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar bisa mencapai target vaksinisasi yang telah ditentukan oleh pemerintah daerah.

Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung aman dan tertib serta warna yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah divaksin. Pungkas Kapolsek.

 

Redaksi

Exit mobile version